Internet

kelemahan dan kelebihan belajar online

kelemahan dan kelebihan belajar online

Mari kita diskusi tentang kelemahan dan kelebihan cara belajar siswa online tidak dapat mengandalkan sebanyak instruktur dan umpan balik rekan dan akuntabilitas sebagai kursus tradisional kadang-kadang menawarkan. Instruktur sering memperbarui nilai melalui buku kelas virtual dan tidak memiliki banyak kesempatan untuk umpan balik informal rutin sebelum dan sesudah kelas. Mahasiswa Sukses mencatat bahwa peserta didik belajar aktif dan disiplin biasanya berhasil. kelebihan Siswa yang berjuang dengan kursus kekakuan tradisional sering mengalami kesulitan dengan komitmen waktu yang dibutuhkan untuk pekerjaan kelas online. kelemahan biasanya harus menjadwalkan waktu setiap hari untuk membaca tugas dan kuis lengkap dan tes yang akan Anda ambil di kelas dalam pengaturan tradisional. siswa secara online juga harus terlibat dalam diskusi kelas dan tugas lengkap, kertas dan proyek.

kegiatan tim juga dapat menambah komitmen waktu dalam beberapa kelas, mahasiswa harus sering belajar berkomunikasi dengan rekan-rekan elektronik dan berkolaborasi pada pekerjaan. Selain itu kelemahan siswa tidak memiliki kontak teratur dengan rekan-rekan kelas, kelebihan yang dapat menawarkan pengingat tugas dan dorongan untuk menyelesaikan proyek-proyek dan tugas. kelas online tidak menawarkan akses langsung dan teratur yang sama untuk instruktur dan teman sekelas sebagai proses pembelajaran tradisional sangat berbeda secara online daripada di kelas. The eLearner biasanya mendapat instruksi tugas dan konten kelas melalui sebuah portal internet.

  • panduan materi pengalaman visual
  • terlibat membaca konten online siap untuk berpartisipasi
  • memiliki kelebihan keterampilan teknologi online yang kuat
  • kelemahan struktur yang lebih tradisional

instruktur melayani lebih sebagai fasilitator kelas dan panduan pengorganisasian materi dan membuat mereka tersedia. Di kelas, instruktur memiliki kelemahan peran yang lebih langsung dan menarik dengan siswa, dan mereka belajar melalui kombinasi pendengaran kelebihan pengalaman visual dan tangan harus memiliki disiplin untuk terlibat membaca dan konten tugas lebih tegas daripada mahasiswa kelas, yang mengalami pendidikan online dengan muncul untuk kelas siap untuk berpartisipasi.

komunikasi biasanya terjadi melalui Dalam membandingkan kelemahan dan kelebihan eLearning dan kelas pilihan, mahasiswa perlu mengenali gaya belajar mereka sendiri secara online dan kebutuhan relatif terhadap dua format tersebut.

Siswa yang berjuang dengan teknologi, memerlukan interaksi reguler dengan para profesor dan rekan kelemahan kurang disiplin diri dan akuntabilitas mungkin membutuhkan struktur yang lebih tradisional. orang dewasa yang bekerja yang membutuhkan fleksibilitas dan memiliki keterampilan teknologi online yang kuat, lebih memilih untuk belajar dari kenyamanan rumah, dan memiliki disiplin untuk menjadwalkan membaca, pekerjaan dan tugas dapat mengambil manfaat dari peluang eLearning. kelebihan berkolaborasi pembelajaran adalah komponen penting dari banyak program perguruan tinggi. Siswa harus belajar online keterampilan tim dan kolaborasi untuk memenuhi kebutuhan pengusaha. Di ruang kelas tradisional, siswa belajar kerja sama tim melalui komunikasi arah, konflik dan produksi dalam kelompok kecil.

Online, siswa biasanya berpartisipasi dalam kegiatan tim virtual, termasuk diskusi kelompok kecil. Pada proyek tim, komunikasi biasanya terjadi melalui e-mail, media sosial atau perangkat mobile. dan di forum diskusi kelebihan virtual. Meskipun hal ini dapat membantu dalam teknologi, dampak negatif kemampuan siswa untuk berinteraksi dengan dosen, mengajukan pertanyaan dan mendapatkan bantuan langsung belajar online Hal ini juga mengambil dari beberapa sosial dan tim-bangunan yang terjadi secara informal di kelas kuliah. Hal ini juga berlaku untuk tim kegiatan karena Anda tidak memiliki interaksi kelemahan dan kelebihan belajar online langsung dengan rekan tim mendorong Anda untuk menyelesaikan tanggung jawab Anda.